situh Okee...?

Ini cerita pas saya di Rumah Sakit, lebih tepatnya lagi ngejenguk orang sakit. Ceritanya bukan tentang yang saya jenguk atau dokter dan kroni-kroni RS tersebut. Tentang polisi yang juga sedang nungguin orang sakit.

Narasinya begini. Kesan pertama aku lihat tu polisi. Beeuuuuh gahar abis, Laki banget dahh. Ibarat artis ma Vino Bastian Lupa fitnes, lebih punya berat badan gitu. Udah bisa ngebayangin...?dikit ya. Oke lanjut lagi, si mr.PoLice atau lebih akrab dipanggil pak sipili...eh,pak polisi maksudnya. Dia pake baju biru tanpa saku depan ( belakang sih kurang tau yagg..) bagian tangan agak dilipet sampe siku entah cuma ditarik tarik. Resky Aditya style gitulah. Tu baju dimasukin ala-ala pegawai kantoran. Kantor polisi maksudnya. Celana yang dipake adalah celana bahan kain warna biru tua gitu kalo nggak salah,berarti bener. Bukan bahan jeans dan satu hal lagi, tidak disobek. Kalu kemungkinan sobek sih ada. Soalnya bahan kain, bukan kayu.

Nah, usut punya usut. Si polisi itu sedang ngejagain penjahit (maaf, penjahat maksud saya) yang belum sempet disidangin. Ya iyalah, gimana mau disidangin orang dia itu pelaku curanmor yang kurang beruntung digebukin masa sampe nggak bisa melek dan walhasil masuk Rumah sakit pula. Yang aku liat disana sih cuman bisa merem. Tau nggak??..itu tangan sama kaki penjahat tetep aja diborgol, biarpun sudah tersungkur lemas. Takut kabur mungkin, pastinya. Tapi kalau dipikir-pikir, jangankan rencana kabur. Rencana hidup buat besok aja belum dipikirin. Nah gimana bisa kabur!! Mana nggak ada satupun keluarga yang ngejenguk. Bayangin tuh!!. Ini penjahat katanya berasal dari pulau seberang pembaca, Palembang. Betapa nestapanya hidup kau wahai gangster yang terkulai lemah 10meter dari tempatku duduk. Hehee..

Kembali lagi ketopik awal, polisi. Si epak polisi entu pan duduknye deket jendela kamar si penjahat. (pengaturan bahasa : normal ) dia duduk sambil baca koran, ngemil, ngedumel, lirik kanan-kiri. Inilah awal mula terbongkarnya kedok si Pak polisi ini. Mulai serius. Waktu itu dia kan baca koran, sudah dijelaskan diatas. kemudian ada suara hape bunyi. Kira- kira si bapak polisi ini pake ringtonenya the Bagindas yang saya kurang tau judulnya apa. Tapi begini lagunya ‘ cuka, cuka, cuka yang kurasakan. Bertubi, tubi, tubi...’ begitulah yang dapat sayya tangkap. Tapi saya kurang yakin dengan lirik ‘cuka’. Mohon dimakhlumi. Saya bukan anak gahooL yang tau tu lagu. Oke kembali ke benang merah. Dan waktu hapenya bunyi, otomatis dilihat apakah ada pesan masuk atau panggilan entah dari siapa (yang jelas bukan dari Yang Maha Kuasa). Taukah anda???bahwasanya ada hal yang membelalakan mata saya dengan apa yang terjadi tidak tepat didepan mata saya ini. Si bapak polisi yang gahar, macho, charming dan laki banget itu mengangkat hapenya dan ternyata oh ternyata hapenya itu pake gantungan hello kitty, warna pink pula.
Heuuuuuuuuuu cin, kita2 orang ma kalah ama tu lekong.!! Yukk mariii

2 uneg - uneg:

Nastiti Bagusatmaja mengatakan...

tulisan lu tetep gila ajja ya...????
yuukkk meRong neiK!!!

R. R. Febrina Dyah mengatakan...

jiaaaaaaah apa sih?
maksa deh...
#kq semakin aLay yag

Posting Komentar