SiLuet BaLauisme

Aku menyetujui kainginanku tapi aku tidak menyetujui perasaanku

Aku mencintaimu tapi aku tidak ingin menikah denganmu

Aku biarkan perasaanku mengembang tapi selalu kukerdilkan dengan pikiran

Aku ingin selalu menuliskan kebahagiaan tapi tanganku tak mau menyuratkan

Aku tidak mengetahui segalanya tapi aku memahami sesuatu

Aku merasakan bayanganmu tapi aku tidak melihat nyatamu

Aku dapat mengisyaratkan tapi tak dapat berisyarat

Aku memeluk gugusan-gugusan kebahagiaan tapi itu tak menentramkan

Aku terus berlayar tapi tak kunjung sampai

Aku selalu menangis dan itu menyenangkan, air mata rasa kopi

Aku berlibur tapi tak ada yang menghibur

Aku berontak tapi tak ada yang hendak

Tidak ada kepastian yang ingin aku ceritakan saat ini

Masih abu-abu

3 uneg - uneg:

Stephanie Ozhard mengatakan...

dan apa yang membuatmu berkata "tapi"

R. R. Febrina Dyah mengatakan...

ituLah titik kebaLauannya.

Anonim mengatakan...

untuk siapakah gerangan?......

Posting Komentar