Febri Yoda IndonesianIdol 2012

Selamat malam agan-agan sekalian. Berhubung KasKus tercinta sedang bermasalah maka saya putuskan untuk ngeblog saja ya...
Pernah lihat orang ini?? nggak harus pernah lihat di kampus, di jalan atau di warung kopi biasa agan-agan nongkrong.. .. tahu, tahu?


yakkk, anda benar... dia adalah salah satu finalis Indonesian Idol 2012 gan!!

nih biodatanya ane kasihhhhh buat ente-ente.

Nama:Febri Yoga Sapta
Tempat Lahir:Tegal
Tanggal Lahir:25 Februari 1988 (tanggalnya beda dua hari..saya 27 feb '92 *menerimakado/amplop)
Asal:Tegal
Twitter:@febriyoga_sr


Ok. kali ini saya mau cerita dikit tentang doi...
dulunya sih saya cuma seneng aja ibarat ngelihat tuh 'okelah, silahkan lewat samping'.  Tapi sekarang gan, anjriittttt sumpeh ane ngiler lihat dia nyanyi  #sikapdramatis
Penampilan doi yang paling saya suka  adalah pas dia nyanyi lagunya Vina Panduwinata - Cinta,
ini video cihuyyy buat yang penasaran sama suaranya, anjrittt (lagi) mirip Matthew Bellamy gan!!!! suaranya sedapppppppp.  *MakanDuluSana
Meskipun doi orang Tegal, inyong ora khawatir. Tegalnya ora bakalan nyangkut ning tenggorokan gan!amann.. silahkan dicoba++ (baca dengan logat Tegal, please!)

Terakhir gan, pesan saya : ketik FEBRI kirim ke 9288
juga satu lagi gan, ketik YODA kirim ke 9288 doi jagoan saya dari audisi sampe sekarang. Lain kesempatan bakalan saya bahas.


*mohom makhlum atas kerancuan bahasa/ terima kasih

0 uneg - uneg:

Posting Komentar